Jateng Raya

Camat dan Kapolsek Beri Ucapan Selamat HUT TNI ke-77 Kepada Koramil 08/Karanganyar

DEMAK – HKNews.info : Bertepatan dengan HUT TNI ke- 77 Tahun 2022, Camat Karanganyar Sugianto, SIP MM bersama Kapolsek Karanganyar AKP M. Idzhar, SH mendatangi Koramil 08 Karanganyar guna memberikan ucapan selamat, Rabu (5/10/2022)

Dalam ucapan tersebut anggota Polsek Karanganyar bersama staf Kecamatan Karanganyar juga turut mengikuti kegiatan tersebut.

Selain memberikan ucapan selamat, Camat dan Kapolsek bersama anggota juga memberikan nasi tumpeng yang diterima oleh Danramil 08 Karanganyar yang diwakili oleh Batuud Peltu Nur Kholis.

Camat Karanganyar menjelaskan, “dengan kegiatan ini guna mempererat sinergitas aparat dalam hal ini Forkopimcam Karanganyar dalam rangka menciptakan situasi wilayah Kecamatan Karanganyar tetap aman”, jelasnya.

Kapolsek Karanganyar AKP M. Idzhar, SH mengatakan, “Dengan menjalin sinergitas TNI POLRI maka kamtibmas diwilayah kecamatan tetap aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala desa serentak ini guna menciptakan sejuk dan aman,”

“Peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan menjelang Pemilihan kepala desa untuk memberikan situasi kamtibmas yang sejuk dan aman”, ujarnya. (had).

Related Articles

Back to top button