Derap Perwira

Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Taklimat Awal Pengawasan Post Audit Itjenad TA. 2023

SEMARANG – HKNews.info – Mewakili Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Budi Kusworo pimpin kegiatan Taklimat Awal Pengawasan Post Audit Itjenad TA. 2023 di Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro, bertempat di Ruang Bina Yudha, Kompleks Makodam, Senin (5/6/2023).

Kepada Brigjen TNI Kokom, S.E., selaku Pengendali Mutu II dan Brigjen TNI Afianto selaku Ketua Tim Pengawasan Post Audit Itjenad beserta seluruh tim Pos Audit Itjenad, sebelumnya Kapok Sahli mengucapkan selamat datang di Kodam IV/Diponegoro.

Melalui sambutan Pangdam, Kapok Sahli Pangdam mengatakan bahwa Pengawasan Post Audit merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu pimpinan Satuan dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang selama ini telah diselenggarakan.

“Hal tersebut sebagai tolok ukur tertib administrasi program kerja dan anggaran TA. 2022, agar tidak terjadi temuan berulang pada current audit 2023,” ucap Brigjen TNI Budi Kusworo.

Terkait dengan pentingnya kegiatan tersebut, kepada seluruh Dansat jajaran yang menjadi objek pengawasan, Kapok Sahli Pangdam menekankan untuk memberikan data maupun keterangan yang benar, transparan dan akuntabel demi kelancaran tugas tim maupun peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja di Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan selesai tepat pada alokasi waktu yang telah direncanakan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Danrem, Danrindam, Asrendam, para Asisten Kasdam, Kabalakdam dan para Dansat jajaran Kodam IV/Diponegoro. (had).

Foto 1 : Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Budi Kusworo pimpin kegiatan Taklimat Awal Pengawasan Post Audit Itjenad TA. 2023 di Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro di Ruang Bina Yudha, Kompleks Makodam.

Related Articles

Back to top button