HKsiana

HUT Polwan Ke 72, Buka Dialog Di Halo Jateng TVRI Semarang

SEMARANG – HKNews info – Menjelang HUT Polisi Wanita Ke 72 Jajaran Polwan Polda Jateng Melaksanakan Dialog Publik dalam Program Hallo Jateng di TVRI Jawa Tengah, Senin (31/8/2020).

Dialog Publik yang dikemas dalam Program Halo Jateng oleh TVRI Jawa Tengah menghadirkan Para Polwan Berprestasi diantaranya AKBP Siti Rondhijah, S.S., Wadirbinmas Ditbinmas Polda Jateng, AKP Ni Ayu Fitria Facha, S.H., Parik 2 Itbid Itwasda Polda Jateng dan Bripda Ambri Yudhana, A.Md Kep, Bamin Subbid Dokpol Biddokkes Polda Jateng dengan Tema Tangguh Polwanku Negeriku Aman dengan di moderator oleh host Irin Riani.

Kontribusi Polwan dalam Kedinasan tidak ada bedanya dengan Polri sesuai aturan undang undang Kepolisian nomor 2 tahun 2002 sebagai Pelindung, pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Harapan kami dalam HUT Polwan Ke 72 ini Polwan Jajaran Polda Jateng semoga kedepan Peran Polwan mampu memberikan Pengabdian yang terbaik kepada Masyarakat sesuai dengan semboyan untuk HUT Polwan Ke 72 yaitu Polwanku Tangguh Negeriku Aman.” ucap AKBP Siti Rondhijah.(had/sai).

Related Articles

Back to top button