Derap Perwira

Polda Jateng Dapat Penghargaan Dari Lemkapi, Puas Penanganan Covid-19

Direktur Eksekurif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H.,M.H bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K., dan jajaran, usai penyerahan penghargaan di lobby Mapolda Jateng.

SEMARANG – HKNews.info : Kepolisian Daerah Jawa Tengah mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategi Kepolisian Indonesia (Lemkapi). Penghargaan ini diserahkan oleh (27/8/2020).

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K

Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H. S.St.M.K., menyampaikan suatu kebanggaan bahwa Polda Jateng merupakan salah satu Polda yang mendapatkan Promoter Reward selain Polda Jatim dan Polda Sumsel.

Promoter reward ini dipersembahkan untuk ujung tombak dilapangan yaitu Bhabinkamtibmas. Bhabinkamtibmas menjadi fasilitator dalam pembentukan kampung siaga di wilayah Jateng. Terima kasih atas apresiasi dari Lemkapi, dan ini sebagai motivasi kami untuk lebih lagi dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Kapolda Jateng.

Direktur Eksekurif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan

Direktur Eksekurif Lemkapi DR. Edi Saputra Hasibuan, S.H.,M.H., menyampaikan apresiasi kepada Polda Jateng. 83,4% masyarakat puas dengan kinerja Polda Jateng dalam penanganan Covid-19 dengan pembentukan kampung siaga candi.

“Polda Jateng merupakan Polda yang Promoter dan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan penghargaan, Promoter Reward,” pungkasnya.(had).

Related Articles

Back to top button