Jateng Raya

Kapolsek Mijen, Polres Demak Pantau Penyaluran BLT

DEMAK – HKNews.info – Untuk tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mijen Polres Demak, Kapolsek Mijen turun langsung melakukan pengamanan saat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tahap I, Jum’at (16/9/2022).

Penyaluran BLT dilaksanakan di Aula Balai Desa Bantengmati, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak. Pemberian bantuan ini sesuai dengan komitmen pemerintah membantu masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM bersubsidi.

Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono, SH., MH., mengatakan bahwa “Kami dari Polsek Mijen siap mengamankan penyaluran BLT BBM ini. Sedangkan untuk data masyarakat yang berhak menerima telah ada dari pemerintah, kami berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar. Pengamanan ini juga dibackup oleh personil TNI Koramil 05 Mijen,” kata Kapolsek Mijen.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kantor Pos Unit Gajah, masyarakat yang menerima BLT BBM Tahap I yang ada di Balai Desa Bantengmati sebanyak 1067 dari 3 desa yaitu Desa Bantengmati, Geneng dan Ngelowetan. (had).

Related Articles

Back to top button