Tampil Di Hari Ibu, Pasangan Andika – Ussy Hibur Kaum Milenial Surabaya

Pasangan Andika Pratama – Ussy Sulistyowati dan Kak Haris

Peringatan hari Ibu di halaman Maspion Square Surabaya, kian semarak dengan tampilnya pasangan artis Andika Pratama – Ussy Sulistyowati, serta pendongeng anak, Kak Harris.

Ribuan warga dari dalam dan luar kota Surabaya memadati halaman Maspion Square Surabaya, Minggu (22/12), membuat peringatan Hari Ibu kali ini menjadi lebih bermakna. Apalagi sosok Ussy Sulistyowati yang hadir bersama suami, Andika Pratama, dan anak – anaknya, merupakan idola kaum milenial.

“Saya bangga dengan animo warga yang ada di Surabaya yang luar biasa tidak kalah dengan kota-kota lainnya”, ucap Ussy di sela-sela dalam jumpa pers. Ussy menambahkan “Dalam kali ini saya sengaja mengajak seluruh keluarga dan anak-anak saya untuk pergi ke Surabaya karena anak-anak saya bisa langsung mendengarkan dongeng dari Kak Harris”.

Andika Pratama – Ussy Sulistyowati dan anak – anak

Oscar selaku pihak penyelenggara mengatakan, “Sengaja kita selenggarakan acara ini agar bisa menghibur warga Surabaya dan sekitarnya di moment yang sangat spesial yaitu peringatan hari Ibu. Artis-artis yang sengaja kita datangkan ini tidak hanya sekedar mereka punya popularitas tapi mereka mempunyai keluarga yang harmonis dan bisa menghibur anak-anak.”

Dalam kesempatan ini pula penonton tidak sekedar di sajikan penampilan dari Andika dan Ussy melainkan dia juga di hibur Pendongeng Anak Kak Harris dan Ayis. Suasana menjadi meriah saat Kak Harris dan Ayis naik ke panggung anak- anak maju di depan panggung seolah- olah anak-anak tidak mau melewatkan cerita yang dibawakan Kak Harris dan Ayis.

Keduanya menggelar cerita yang bertemakan “Peranan Keluarga Khususnya Anak dan Orang Tua (Ibu)” dalam durasi 45 menit. “Saya sengaja memilih topik ini karena hari ini pula kita peringati sebagai hari ibu”, ucap Kak Harris. Tidak hanya mendengarkan dongeng tapi Kak Harris dan Ayis juga mengajak penonton untuk ice breaking terlebih dahulu.

Para penonton semakin terhibur dengan permainan bersifat edukasi yang ada di stand-stand di pinggir panggung. “Saya senang dan puas bisa datang di sini di samping acaranya gratis  ada banyak permainan dan juga ada hiburannya dari keluarga Andika dan dongeng anak juga Kak Harris”, ucap Dina salah satu penonton dari Gresik. (choi)

Related posts