HKsiana

Jatim Juara Umum O2SN 2019. Gubernur Khofifah : “Sampai Kompetisi Berikutnya !”

Gubernur Khofifah : “Sukses Sampai Kompetisi Berikutnya !”

BANGKALAN – HKNews.info : Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) agaknya berkiblat ke Jawa Timur, setelah para pelajar Jawa Timur mengharumkan nama daerah dengan menyabet Juara Umum pada O2SN 2019.

Prestasi dengan raihan penghargaan tingkat nasional itu, mencengangkan kaum pelajar nusantara, setelah olah ragawan pelajar Jatim memborong 49 medali, yang terdiri atas 27 medali emas, 11 perak, dan 11 perunggu. Itulah yang membuat Jatim meraih predikat Juara Umum O2SN 2019.

Sementara, Provinsi DKI Jakarta menempati peringkat ke dua dan Provinsi Sumatera Barat di peringkat tiga. Kemudian disusul Provinsi Jawa Tengah di peringkat ke empat dan Provinsi Jawa Barat di peringkat kelima.

Atas prestasi ini, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa syukurnya. Khofifah juga memberikan ucapan selamat kepada para pelajar, pelatih, hingga orang tua siswa.

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kerja keras para siswa, pelatih, sekolah, dan tentu para orang tua. Kalian sukses hari ini. Semoga sukses pada kompetisi berikutnya,” kata Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Selasa (3/9). (her).

Related Articles

Back to top button