Tukang Becak Langganan Jemaat Gereja, Meninggal Mendadak

HKNews.info – Surabaya : Kawasan Jalan Arjuno, Surabaya, pada siang hari Senin (24/7) sekira pukul 14.00 Wib mendadak heboh. Seorang tukang becak yang biasa mangkal di depan gedung kosong bekas Restoran Meteor, seberang Gereja Pantekosta Pusat Surabaya, ditemukan meninggal dunia secara mendadak. Situasi lalu lintas pun sempat macet. Para petugas dari Polsek Sawahan, tim Inafis Polrestabes Surabaya, petugas dari Dinsos Kota Surabaya, serta Satpol PP dari kantor Kelurahan Sawahan, secepat itu telah siaga di TKP.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Ipda Agus, korban bernama Kasmari, umur 72 tahun, beragama Islam, terakhir beralamat di Jl. Kedung Anyar Gang 7 nomor 37, namun rumah ini sudah terjual, selanjutnya dia T4 alias tempat tinggal tidak tetap.

Korban ditemukan terduduk dengan posisi hampir tersungkur di becaknya, sekitar pukul 14.00 Wib, diperkirakan telah meninggal dunia sejak pagi. “Menurut keterangan mantan istrinya yang sudah lama berpisah, mereka punya dua anak. Namun satu anak mereka telah meninggal dunia, dan seorang lagi berada di Kalimantan akan tetapi tidak diketahui alamatnya yang pasti dan tidak pernah pulang ke Surabaya. Maka kita bawa korban ke RSUD dr Soetomo untuk divisum, selanjutnya menunggu perkembangan khabar dari keluarganya,” kata Ipda Agus, saat dikonfirmasi di TKP. (yok)

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *