Pria Mabuk Tabrak Dan Aniaya Satpamwati

 

HKNews.info : Sabtu malam Minggu (11/3) menjelang pukul 23.00 Wib pengunjung restorant cepat saji di Jl Raya Diponegoro, mendadak dikejutkan peristiwa tabrakan yang cukup dramatis antara dua pengendara sepeda motor.  “Bbraaaakkkk…… krassaaaakkk….!” Banyak diantara pengunjung dan warga sekitar yang menjerit demi melihat keduanya jatuh di tengah jalan raya yang masih cukup ramai, berikut sepeda motor mereka ambruk terseret.

Lebih terkejut lagi ketika melihat salah satu pengendara yang jatuh itu langsung berdiri dan menghampiri lawannya yang masih terkulai di jalan aspal. Bukannya bermaksud menolong, tapi  dengan amarahnya ia mengayunkan kaki kanannya menendang perut korban, lanjut menendang lagi dan menginjak dengan keras kepala korban yang masih mengenakan helm. Korban mengaduh kesakitan…..

Saksi mata di TKP mengungkapkan, tak menyangka pria itu (sebut saja Mr T) berbuat sesadis itu. Sontak para saksi mata di TKP pun marah pada Mr T. Lebih marah lagi ketika mereka mencium aroma miras yang cukup menyengat dari mulut Mr T. Rupanya si Mr T yang berlagak tak bersalah ini sedang mabuk dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya, hingga menabrak pengendara lain.

Sedangkan korban ternyata seorang wanita yang masih mengenakan seragam Satpam lengkap dengan atributnya. Belakangan korban diketahui bernama Renny, seorang Satpam SMK Perkapalan, di Jenggolo, Sidoarjo, yang pada saat kejadian tengah pulang dari sip 2 menuju rumahnya di Pondok Benowo Indah, kawasan Surabaya Barat.

Beberapa menit massa menahan Mr T, sampai polisi patroli dari Polsek Wonokromo datang dan mengamankan dia. Sementara korban dilarikan ke RSI Wonokromo. “Saakit pak…mual tapi ndak bisa muntah,” keluh Renny, ibu tiga anak ini, saat dirawat di IRD RSI Wonokromo, didampingi suaminya, juga seorang Satpam yang dinas di kawasan pergudangan Margomulyo.

Kini si Mr T yang mengaku warga Rungkut ini tengah diinterogasi oleh petugas Polsek Wonokromo, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya menganiaya korban. (Yok)

Foto :    Kiri : Mr. T. Kanan : Korban Ny Renny.

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *