Jatim

Pesan Andhy Karyono di Moment Halal Bihalal : “Jaga Keharmonisan, dan Ketersediaan Bahan Pokok Bagi Masyarakat !”

SURABAYA – HKNews.info : Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Andhy Karyono menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada segenap Bupati dan Wali Kota se Jawa Timur, atas kinerjanya menjaga ketertiban, keamanan dan kelancaran perayaan Idul Fitri 1445 H di wilayah masing – masing, terlebih mampu menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok selama bulan suci Ramadhan.

“Kalau kita perhatikan, jika dibandingkan dengan provinsi lain, harga bahan pokok di Jawa Timur masih jauh lebih rendah,”tutur Andhy Karyono.

Hal ini terungkap dalam acara halal bihalal di Gedung Negara Grahadi, Kamis (18/4), sebuah acara yang mentradisi pasca lebaran Idul Fitri, yang dihadiri segenap jajaran Kepala Daerah, pimpinan BUMD (Badan Usaha Milik Daerah), instansi vertikal lainnya, serta organisasi masyarakat.

Seperti gelaran halal bihalal di Grahadi, Kamis (18/4) kemarin, para undangan dengan tertib berbaris bergiliran bersalaman dengan Pj Gubernur Andhy Karyono, yang saat itu didampingi Pj Ketua PKK Provinsi Jawa Timur, Isye Sri Rahayu, serta Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Jatim Firtri Bobby Soemiarsono.

 “Ini memang tradisi tahunan yang selalu dilakukan. Rasanya tidak afdol jika tidak melangsungkan halal bihalal, tentunya ini juga untuk menjaga keharmonisan antar Bupati/Walikota dan semua yang hadir,”ucapnya, seraya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh masyarakat Jawa Timur.

“Selamat merayakan Idul Fitri 1445 H, semoga kita semua kembali menjadi sosok yang fitri dan tulus ikhlas memaafkan kesalahan satu sama lainnya,” pungkasnya. (yok)

Related Articles

Back to top button