Jateng Raya

Dandim Cup Elite Club, Kapolrestabes Semarang Cetak Gol Tunggal

SEMARANG – HKNews.info – Secara resmi event Dandim Cup Elite Club Semarang Tahun 2022 telah dibuka pada Rabu tanggal 12 Oktober 2022 di Stadion Citarum Kota Semarang oleh Dandim 0733/Kota Semarang Kolonel Inf Honi Havana didampingi Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar serta Forkompinda Kota Semarang.

Kegiatan Dandim Cup Elite Club Semarang dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 sekaligus menghidupkan persepakbolaan Kota Semarang. Selain itu juga membangkitkan animo masyarakat dengan sepakbola pasca kejadian Kanjuruhan. Ada 8 club yang terlibat dalam event yang direncanakan akan digelar setiap tahun.

“Dalam rangka memeringati HUT TNI ke-77 kami mengadakan even Dandim Cup Elite Club Semarang dengan tujuan utama tentunya memeriahkan HUT TNI. Selain itu juga untuk menghidupkan persepakbolaan di Kota Semarang. Kami pribadi tentu berharap even ini nantinya dapat menjadi agenda tahunan dengan skala yang lebih besar lagi,” ucap Kolonel Inf Honi Havana selepas pertandingan di Stadion Citarum pada Rabu (12/10/2022).

Secara seremonial Dandim melepas balon ke udara sebagai tanda resminya laga dimulai, pertandingan pembuka Exibisi antara Forkompinda Kota Semarang Vs PWI Semarang dengan skor 1-0 untuk keunggulan Forkompinda Kota Semarang. Kapolrestabes Semarang menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga itu.

Kemudian dilanjutkan dengan Pertandingan resmi antara PS.Pemuda United (Kodim 0733/KS) Vs PS.All Star Persisac Semarang. Even sendiri akan berlangsung hingga tanggal 17 Oktober 2022, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan bisa datang ke stadion dan gratis. (had).

Related Articles

Back to top button