Hukrim

Cipta Kondisi, Tim Satria Sat Sabhara Polresta Banyumas Sita Ratusan Botol Miras

BANYUMAS – HKNews.info : Tim Satria Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah kembali mengamankan ratusan botol minuman keras, Jumat (21/8/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K., melalui Kasat Sabhara AKP Antonius Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., mengatakan bahwa Tim Satria berhasil menyita ratusan botol miras dari FAT (43) seorang penjual di wilayah Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas dalam kegiatan cipta kondisi.

“Kegiatan cipta kondisi ini untuk meminimalisir tindak kriminalitas karena pengaruh dari alkohol yang terkandung dalam minuman keras dan juga untuk menjaga kamtibmas wilayah hukum Polresta Banyumas tetap kondusif,” terangnya.

Lebih lanjut Kasat Sabhara menambahkan cipta kondisi Tim Satria yang dipimpin oleh Iptu Ali Rustomo, S.H., ini berhasil mengamankan barang bukti berupa 16 karton atau kurang lebih 192 botol minuman keras jenis anggur.

“Barang bukti dan juga FAT kami amankan di Mapolresta Banyumas guna penyidikan lebih lanjut dan juga proses Tindak Pidana Ringan atau Tipiring,” imbuhnya.

“Diharapkan dengan penindakan tegas kepada penjual dan juga peredaran minuman keras ini dapat menjadikan warga masyarakat Banyumas lebih merasakan aman dan juga nyaman,” tutupnya.(had).

Related Articles

Back to top button