Jateng Raya

Peringati Hari Jadi Polwan ke-73, Polwan Polresta Banyumas Laksanakan Bhaksos

BANYUMAS – HKNews.info : Dalam rangka menyambut dan memeringati Hari Jadi Polwan ke-73 Tahun 2021, Polwan Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan bhakti sosial, Senin (30/8/2021).

Bhakti sosial yang dipimpin oleh AKP Sitowati, S.H. ( Wakasat Binmas Polresta Banyumas ), dengan diikuti oleh perwakilan anggota Polwan Polresta Banyumas ini berlangsung di wilayah hukum Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Koordinator Polwan Polresta Banyumas Kompol Ike Yulianty, S.I.K. ( Kabagren Polresta Banyumas ), menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai wujud dari Polwan Polresta Banyumas berbagi kebahagiaan dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak Covid-19.

“Sasaran kegiatan bhakti sosial kali ini adalah cleaning service dilingkungan Polresta Banyumas, tukang kebun, anak yatim piatu, marbot masjid, juru parkir wanita, buruh, pembersih makam, penjual makanan keliling, dukun bayi, satpam wanita dan ART,” ungkap Kompol Ike.

Diharapkan melalui kegiatan bakti sosial ini dapat lebih mendekatkan anggota Polwan khususnya dengan warga masyarakat. “Dan juga semoga dapat membantu mereka yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari,” imbuhnya. (had).

Related Articles

Back to top button