Jateng Raya

Kapolsek Ajibarang, Banyumas, Bersama Forkompimcam Serahkan Bantuan Peti Jenazah Ke RSUD Ajibarang

BANYUMAS – HKNews.info : Dalam rangka membantu Pemerintah dalam hal ini RSUD Ajibarang untuk digunakan oleh pasien Covid-19 yang meninggal dunia di rumah sakit tersebut, Kapolsek Ajibarang Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah bersama Forkopimcam Ajibarang bekerjasama dengan CV. Karya Purabaya Ajibarang menyerahkan bantuan peti jenazah, Jumat (16/7/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung di RSUD Ajibarang tersebut dihadiri pula oleh Camat Ajibarang Parsono, S.Sos., Danramil 13 Ajibarang Kapten Cba Karsum, Direktur RSUD Ajibarang dr. Widyana, Direktur CV. Purabaya Tofan Aji, S.Sos., serta pejabat RSUD Ajibarang.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Ajibarang AKP Wawan Dwi Leksono, S.Sos., menyampaikan bahwa bantuan peti jenazah kepada RSUD Ajibarang adalah untuk membantu Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Karena kemarin beberapa rumah sakit yang ada di wilayah Banyumas mengalami kekosongan dan bantuan sebanyak 50 peti jenazah ini nantinya akan diberikan kepada RSUD Ajibarang secara bertahap,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terimakasih juga kepada CV. Karya Purabaya yang telah membantu dan bekerjasama dengan Forkopimcam Ajibarang dalam kegiatan bantuan peti jenazah kepada RSUD Ajibarang,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu dr. Widyana selaku Direktur RSUD Ajibarang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimcam Ajibarang yang telah membantu bantuan peti jenazah kepada RSUD Ajibarang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Forkopimcam Ajibarang dan juga CV. Karya Purbaya yang telah membantu dalam bantuan peti jenazah sehingga dapat meringankan beban Pemerintah dalam penanganan Covid-19”, tutupnya.(had).

Related Articles

Back to top button