Jateng Raya

Kapolda Jateng Beri Penghargaan 9 Satwil dan 168 Personil Berprestasi

SEMARANG – HKNews.info – Polda Jateng memberikan penghargaan kepada 9 Satwil dan 168 personil Polda Jateng yang berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi saat memimpin Apel Pagi di Mapolda Jateng, Senin (5/9/2022).

“Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para personil yang berprestasi serta telah memberikan pengabdian melebihi panggilan tugasnya,” ujar Kapolda.

Sejumlah pejabat Polda Jateng tampak turut menerima penghargaan, antara lain Dirlantas Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, Dirreskrimum Kombes Pol Djuhandani, Dirresnarkoba Kombes Pol Luthfi Martadian, Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy dan Kabidpropam Kombes Pol Mukiya.

Para pejabat tersebut bersama sejumlah anggotanya menerima penghargaan terkait bidang masing-masing.

Dirlantas Kombes Pol Agus Suryo Nugroho, misalnya, beserta 15 anggota menerima penghargaan karena berprestasi melahirkan aplikasi Go Sigap.

Sedangkan Kabidhumas Kombes Pol M Iqbal Alqudusy beserta 15 anggota menerima penghargaan terkait pengelolaan media sehingga berdampak positif pada stabilitas kamtibmas di Jawa Tengah.

Selain itu, sejumlah Polres jajaran juga juga menerima penghargaan, diantaranya Polres Karanganyar, Polres Pati, Polres Wonogiri, Polresta Surakarta, Polres Sukoharjo, Polresta Banyumas, Polres Purworejo, Polrestabes Semarang, dan Polres Cilacap.

Sembilan satuan kewilayahan tersebut dinilai berprestasi melalui berbagai terobosan dan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga berhasil mengungkap berbagai kasus menonjol yang menyita perhatian publik yang terjadi di wilayahnya.

Pada para personel yang menerima penghargaan, Kapolda mengucapkan apresiasi. 168 personil penerima penghargaan dianggap telah bekerja dengan maksimal sehingga melebihi panggilan tugas yang diembannya.

“Saya atas nama Polda Jateng mengucapkan terimakasih dan pemberian penghargaan ini agar menjadi pemicu bagi anggota lainnya bahwa dimanapun anda bertugas dan apapun yang anda kerjakan, asal dikerjakan dengan tulus ikhlas dengan memberikan pengabdian terbaik maka berhak mendapatkan reward dari pimpinan,” terang Kapolda. (had).

Related Articles

Back to top button