Politik

Ratusan Personil Gabungan Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati – Wabup Pilkada 2020 Di Blora

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K., pimpin apel gelar pasukan pengamanan Pilkada 2020 di depan gedung PKPRI Kabupaten Blora.

BLORA – HKNews.info : Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, S.I.K. memimpin Apel Pengamanan pengundian nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Blora pada Pilkada 2020, di depan gedung PKPRI Kabupaten Blora, Kamis, (24/09/2020).

Apel diikuti ratusan personil gabungan yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Subdenpom Blora serta Satpol PP, Dinrumkimhub dan Damkar Kabupaten Blora.

Dalam arahannya Kapolres Blora menyampaikan bahwa Pilkada 2020 tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, dimana tahun ini Pilkada digelar ditengah pandemi Covid-19. Untuk itu selain melakukan pengamanan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, kehadiran petugas sekaligus memastikan berjalannya kegiatan menaati protokol kesehatan.

“Kehadiran kita disini untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengundian nomor urut pasangan calon, selain itu juga untuk memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan terkait Covid-19,” ungkap Kapolres Blora.

Untuk diketahui hari ini digedung PKPRI akan digelar pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 Kabupaten Blora, setelah kemarin secara resmi ditetapkan oleh KPU Blora dimana ada 3 pasangan calon peserta Pilkada 2020 Kabupaten Blora yaitu :

  1. Pasangan calon H.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto, S.E. (Umat).
  2. Pasangan calon Arief Rohman dan Tri Yuli (Artys).
  3. Pasangan calon Dra. Dwi Astutiningish dan Riza Yuda Prasetya (ASRY).(had).

Related Articles

Back to top button