Hukrim

Mayat Pria Berambut Cepak Tanpa Identitas Ditemukan Pemancing Di Sungai Lukulo  

KEBUMEN – HKNews.info – Warga Desa Tanggulangin Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, yang ditemukan mengapung di aliran Sungai Lukulo yang melintas desa setempat, Jumat (26/6/2020).

Penemuan mayat itu bermula saat Darno (46) dan Eko (26) memancing sekira pukul 02.30 Wib, mencium bau tak sedap di sekitar tempat memancingnya.

Setelah ditelusuri, kedua pemancing itu melihat mayat mengapung di bagian tepi sungai, tidak jauh dari tempatnya berdua memancing.

Para pemancing yang terkejut selanjutnya menceritakan penemuan itu ke warga sekitar, dan meneruskan laporan ke Polres Kebumen.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Klirong, pada tubuh mayat itu, polisi tidak mendapati identitas tentang jati dirinya.

Kondisi sidik jari yang telah rusak membuat alat pemindai sidik jari milik Inafis Polres Kebumen tidak bekerja maksimal.

Adapun ciri mayat itu, memiliki perawakan agak gemuk dengan rambut potongan cepak rapih serta mengenakan celana kolor pendek warna abu-abu, usia sekitar 40 tahun.

“Untuk sementara, jenazah kita amankan dulu di RSUD Kebumen. Besok hari Sabtu, rencananya akan kita bawa ke Banyumas (RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo), untuk dilakukan autopsi,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman.

Kepada warga masyarakat, Iptu Tugiman berpesan, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polres Kebumen.(had/hum).

Related Articles

Back to top button