HukrimProfil

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab. Kombes Pol Sumardji Resmi Kapolres Sidoarjo.

Sertijab Jajaran Polda Jatim Dipimpin Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan

SURABAYA – HKNews.info : Serah – terima (Sertijab) di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur kali ini menjadi moment yang menarik, oleh karena salah satu pejabat yang turut dilakukan serah terima adalah Kombes Pol Sumardji, sosok pejabat karir di lingkungan Polri yang sudah banyak dikenal kalangan masyarakat, khususnya di Jawa Timur.

Upacara sertijab telah dilaksanakan di Mapolda Jatim, pada Jumat (14/2/2020), dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan. Ada empat pejabat utama Polda Jatim dan enam Kapolres jajaran Polda Jatim, yang mengikuti sertijab. Dan,  Kombes Pol Sumardji kembali ‘masuk’ ke jajaran Polda Jatim kali ini sebagai Kapolres Sidoarjo, menggantikan pejabat lama, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Salam Komando Kombes Pol Sumardji dan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Usai Sertijab

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol. Luki Hermawan, antara lain mengatakan, pergeseran posisi baru merupakan hal yang wajar dilakukan di peraturan Polri untuk Penyegaran Organisasi. Ada juga dari beberapa yang pindah.

“Alhamdulillah pejabat-pejabat di Jawa Timur mendapatkan posisi yang ditetapkan lebih tinggi, umumnya naik eselonnya, ” tutur Kapolda Irjen Pol. Luki Hermawan , kepada wartawan, usai memimpin sertijab

Sementara Kombes Pol. Sumardji, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, sebagai anggota Polri siap menjalankan tugasnya sebagai Kapolresta Sidoarjo. Ia juga siap memenangkan sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda, serta menjalin silaturahmi bersama tokoh agama dan

Kombes Pol Sumardji Didampingi Ibu, Usai Sertijab

tokoh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

“Situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif, saya minta harus tetap terjaga. Selain itu, saya juga akan meningkatkan inovasi dan prestasi Polresta Sidoarjo dalam pelayanan masyarakat, ” ucapnya. (her)

Related Articles

Back to top button