Ning Lia Istifhama Bakal Marakkan Bursa Cawali Surabaya

Ning Lia Istifhama (ke dua dari kanan)

‘Bendera’ Bursa Cawali (Calon Wali Kota) Surabaya memang belum ‘dikibarkan’. Gaungnya pun masih terdengar ‘sayup – sayup basah’. Maklum jadwalnya masih jauh…. masih tahun depan untuk para calon mengikrarkan diri turut bersabung dalam kancah pemilihan calon Wali Kota Surabaya 2020.

Trend sosok Wali Kota perempuan yang sukses mengharumkan nama Kota Pahlawan,  terngiang pula dalam semangat kelompok “arus bawah” warga kota, untuk bagaimana memunculkan kembali pemimpin yang mampu membawa Surabaya lebih sukses lagi dari sebelumnya.

Hingga tampillah organ relawan yang menamakan dirinya “Suroboyo Ceria”, mengusung seorang calon pemimpin masa depan, yang digagas dengan sebutan Ning “Ceria” singkatan dari Cantik, Energik, Religius, Intelektual, dan Amanah.

“Ya kami mendukung ning Lia Istifhama, M.E.I, masuk dalam bursa Cawali Suroboyo, kali ini, dengan segala kemampuan dan prestasi beliau sebagai bakal calon pemimpin masa depan di Surabaya,” ucap Sudarmanto, pencetus Ning Cantik dan Koordinator Organ Relawan Suroboyo Ceria.

Sosok Lia Istifhama, M.E.I memang telah akrab di kalangan warga kota, terutama saat ia menjadi Semi Finalis Ning Suroboyo Tahun 2006.

Organ Relawan Suroboyo Ceria

Kita berharap kepada Ning Lia yang sengaja diorbitkan dari bawah ini, agar ke depan Surabaya bisa dipimpin oleh seorang milenia berhati ceria dan bisa mengayomi masyarakat Surabaya dengan senyuman dan tidak pemarah.

“Tidak hanya itu, dari mantan Semi Finalis Ning Suroboyo 2006 diharapkan pula akan membawa kemakmuran dan membangun pendidikan karakter bagi generasi milenia yang berkwalitas,” tambahnya. (yok)

Related posts