Halo Surabaya

Ketua GOW Surabaya Ungkap Pentingnya Support System Ibu kepada Anak

SURABAYA – HKNews.info : Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Surabaya, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57. Peringatan HUT ke-57 GOW tersebut, digelar di Graha Sawunggaling, Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Rabu (20/12/2023).

Ketua Umum GOW Kota Surabaya, Rini Indriyani berharap, di HUT ke-57 ini, seluruh organisasi yang tergabung GOW dapat terus menginspirasi dan memberikan semangat kepada masyarakat. Khususnya kepada para wanita di Kota Surabaya.

“Semoga GOW ke depan bisa lebih baik lagi, lebih bisa menciptakan wanita-wanita hebat lagi dan bisa menginspirasi semua wanita-wanita yang ada di Kota Surabaya,” kata Rini Indriyani.

Rini Indriyani mengakui jika masih banyak kekurangan dan ketidaksempurnaan yang harus diperbaiki oleh GOW Surabaya. Karenanya, ia kembali meminta dukungan, masukan dan support seluruh pihak agar ke depan GOW bisa menjadi lebih baik serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Semangat untuk semua ibu-ibu yang ada di Kota Surabaya. Jangan pernah lelah untuk terus menjadi support sistem untuk anak-anak kita. Karena support system terbaik untuk anak-anak kita adalah seorang ibu,” ujar Bunda Rini, panggilan lekatnya.

Menurut dia, Ibu adalah ilmu pertama yang bisa didapat anak-anak. Seluruh anak bisa menjadi pintar, baik dalam hal agama, berbicara maupun ilmu apapun, itu semua berasal dari sosok Ibu.

“Itu semua berasal dari seorang ibu. Karena itu ketika seorang ibu kuat, ibu luar biasa, saya yakin anak-anaknya juga luar biasa. Dan jangan pernah lelah untuk mendoakan putra-putrinya menjadi anak-anak yang luar biasa,” pesan Bunda Rini.

Di waktu yang sama, Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi mengucapkan selamat HUT ke-57 GOW Surabaya. Ia berharap GOW ke dapat terus memberikan manfaat yang luar biasa kepada Kota Pahlawan.

“Semoga Milad yang ke-57 ini akan memberikan dampak yang luar biasa kepada Kota Surabaya. Karena Kota Surabaya tanpa seorang wanita, maka tidak akan pernah ada artinya,” kata Wali Kota Eri.

Wali Kota Eri mengungkap bahwa tidak akan pernah ada seorang laki-laki yang sukses, tanpa adanya wanita hebat di belakangnya. Hal ini berbeda ketika ada seorang wanita yang sukses.

“Setiap laki-laki yang berhasil, itu pasti akan ada doanya seorang istri. Tanpa doa seorang istri, maka laki-laki itu tanpa ada artinya apa-apa,” ujarnya.

Oleh sebabnya, Wali Kota Eri mengajak seluruh anggota organisasi yang tergabung GOW untuk terus bersinergi bersama. Karena menurutnya, Kota Surabaya tidak dibangun dengan kekuasaan tetapi melalui kebersamaan dan kekuatan gotong-royong.

“Maka apa yang dibangun pemerintah kota dengan berkolaborasi bersama GOW, maka kemakmuran akan muncul di Surabaya dengan kekuatan wanita-wanita hebat dan kekuatan ibu-ibu yang luar biasa,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Bunda Rini Indriyani turut menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka memperingati HUT ke-57 GOW Surabaya. Sejumlah lomba itu di antaranya, makeup, fashion show ibu dan anak, serta wanita inspiratif Surabaya hebat. (yok)

 

Related Articles

Back to top button