Hukrim

Polres Wonogiri Ungkap Kerangka Manusia di Puhpelem Diduga Korban Pembunuhan

WONOGIRI – HKNews.info : Jajaran Polres Wonogiri berhasil mengungkap penemuan kerangka manusia tanpa identitas yang terjadi pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 11.30 WIB di Kelurahan Giriharjo, Kecamatan Puhpelem, Kabupaten Wonogiri.

Dalam konferensi pers di halaman Mapolres Wonogiri, Senin (10/8/2020)  Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, CPHR menjelaskan identitas dari kerangka manusia tersebut adalah Katyani (27) warga Dusun Siglonggong, RT 02/ RW 07, Desa Sanan, Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri.

“Korban meninggalkan rumah pada tanggal 12 Februari 2020, sekira pukul 10.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor honda beat dengan alasan menjenguk temannya yang melahirkan (tetangga desa). Setelah itu korban tidak pulang ke rumah lagi,” jelasnya.

Dia menambahkan, diduga korban merupakan korban pembunuhan, dari hasil penyelidikan bahwa pada tanggal 12 Februari 2020, sekira pukul 12.00 WIB, korban menjual sepeda motornya di dealer motor bekas di Kecamatan Sidoharjo, dengan harga Rp. 8.600.000,-

“Setelah menjual sepeda motor korban tidak di ketahui  lagi keberadaanya dan pergi dengan siapa dan kemudian di temukan meninggal dunia,” ungkap Christian Tobing.

Lebih lanjut kasat reskrim menegaskan pada tanggal 03 Juni 2020 telah mengirim sample DNA ke Pusdokes Mabes Polri.

“Dari hasil DNA tersebut yang kami terima pada tanggal 10 Juli 2020 bahwa kerangka mayat yang di temukan tersebut adalah Katiyani, sampai saat ini masih di lakukan penyelidikan guna menggungkap kejadian / pelaku dugaan pembunuhan tersebut,” tegas Kasatreskrim.(had).

Related Articles

Back to top button