Jateng Raya

Camat Banyumanik Maryono : “Tanpa Ada TNI Negara Akan Runtuh”

SEMARANG – HKNews.info – Semarak peringatan HUT ke-77 TNI, Koramil 05/Banyumanik- Candisari mendapat surprise dari Kapolsek Banyumanik, Camat Banyumanik dan Kapolsek Candisari serta jajaran lurah se-Kecamatan Candisari mewakil Camat dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun untuk anggota Koramil 05/Banyumanik.

“Dirgahayu TNI ke-77 semakin bertambah usia, semakin matang, semakin dewasa, tetap semangat, kompak, TNI adalah untuk warga negara Indonesia dan menjaga NKRI harga mati,” ucap Maryono, SH, Camat Banyumanik, di sela acara peringatan HUT TNI ke-77 di Koramil 05/Banyumanik, Rabu (5/10/2022).

Maryono berharap dengan kebersamaan yang ditunjukkan oleh jajaran kepolisian dan pemerintah dapat memberikan contoh kepada generasi muda dengan saling sinergi dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini kesinambungan untuk contoh kepada generasi muda yang akan datang. Karena tanpa ada TNI, negara akan runtuh,” tegasnya.

Batuut Koramil 05/Banyumanik Peltu Sawaludin Saragih mewakil Danramil Mayor Inf Susanto mengungkapkan rasa bangganya kepada mitra-mitra kerja yang tergabung dalam tiga pilar Banyumanik dan Candisari yang telah menunjukkan empatinya memberikan ucapan selamat atas HUT TNI ke-77 dengan membawakan tumpeng dan kue ulang tahun untuk dinikmati bersama di Markas Koramil 05/Banyumanik.

“Terima kasih kepada jajaran Polsek Banyumanik dan Polsek Candisari serta Bapak Camat Banyumanik yang telah hadir memberikan ucapan selamat atas ulang tahun TNI ke-77 di tahun 2022 ini. Semoga semakin kompak dan solid dalam mengemban amanah di pemerintahan dan menjaga stabilitas nasional tetap terjaga dan tetap kondusif,” ucap Saragih mewakil Danramil.

Ditempat sama, Handri Kristanto, SH MH, Kapolsek Candisari bersama anggota mendatangi Koramil 05/Banyumanik-Candisari dengan membawa tumpeng besar sebagai ungkapan syukur di hari ulang tahun TNI ke-77 tahun 2022.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke-77, semoga semakin jaya dan semakin kuat dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” ucap Handri saat memberikan tumpeng kepada anggota Koramil 05/Banyumanik-Candisari.

Selain itu, Handri berharap sinergitas tiga pilar yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan solid di Kecamatan Candisari, kedepan akan semakin lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif. (had).

Related Articles

Back to top button