Jateng Raya

Semarak Hari Bhayangkara Polres Banjarnegara Gelar Fun Bike dan Jalan Sehat

BANJARNEGARA – HKNews.info – Menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Banjarnegara menggelar Olahraga Sepeda Gembira (Fun Bike) dan Jalan Sehat, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan Personel Polres Banjarnegara, Kodim 0704/Banjarnegara dan Masyarakat Banjarnegara.

Rute Fun Bike dimulai di depan Polres Banjarnegara, Semampir, Selamanik, RSUD – TPR – Terminal Induk – Samsat – Finish Polres Banjarnegara.

Adapun Jalan Sehat Start di Polres Banjarnegara – Kodim – Jenggul – Saluran Irigasi – Kelurahan Semarang – Finish Polres Banjarnegara.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama dan Pembagian Dorprize Jalan Sehat dan Sepeda Santai.

Acara Sepeda Gembira (Fun Bike) Juga digelar secara serentak yang dipantau langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan soliditas dan mempererat keharmonisan antara TNI-Polri dan Masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara.

“Semoga kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dan semakin solid dalam melaksanakan tugas menjaga NKRI,” katanya.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang dengan tema “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

“Membangun kebersamaan TNI-Polri, baik dalam menjalankan tugas pokok masing-masing, maupun dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Banjarnegara,” pungkasnya. (had).

Related Articles

Back to top button