Jateng Raya

Demi Meringankan Beban Hidup Warga Terdampak, Polres Purbalingga Kembali Salurkan Bantuan Sosial

PURBALINGGA – HKNews.info : Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan berupa beras dan paket sembako diberikan kepada pekerja UMKM, sopir angkutan umum dan pedagang kaki lima (PKL).

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto mengatakan bahwa adanya pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat terdampak. Mereka diantaranya para pekerja di sektor UMKM, sopir angkutan dan pedagang kaki lima.

“Oleh sebab itu, kita kembali menyalurkan bantuan sosial bagi mereka yang terdampak Covid-19,” kata kapolres, Sabtu (7/8/2021).

Kapolres berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Setidaknya untuk membantu mengurangi beban dan keperluan sehari-hari mereka di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Faris Anggun Ketua Paguyuban Pedagang Ahad Pagi salah satu penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih. Dengan bantuan yang diberikan menurutnya bisa memberikan manfaat bagi para pedagang kaki lima.

“Adanya pandemi kami mengalami penurunan penghasilan yang cukup signifikan. Oleh sebab itu, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami para pedagang kaki lima,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Sudaryanto pedagang di sentra UMKM Purbalingga dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu para pedagang di sentra UMKM.

“Terima kasih kepada bapak kapolres yang telah memberikan bantuan. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya. (had).

Related Articles

Back to top button