Hukrim

Mayat Wanita Berdaster Merah Ditemukan di Tanggul Sungai Mijen Demak

DEMAK – HKNews.info : Sesosok mayat perempuan ditemukan warga di Tanggul Sungai Wulan Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Senin (16/08/2021) pagi.

Mayat tanpa identitas ini kali pertama ditemukan Kasturi (54) warga setempat saat akan mengecek tanaman pisangnya yang berada di bantaran Sungai Wulan, dekat dengan sawah miliknya pukul 05.00 WIB.

Dirinya terkejut, karena mendapati sesosok mayat perempuan memakai daster merah, dengan celana dalam tersingkap berwarna pink motif bintik-bintik, dengan ciri bagian belakang telinga kanan terdapat kutil.

“Karena panik, saya langsung pulang dan menghubungi pak Kadus, pak Suhartoyo,” ungkapnya.

Mendengar hal ini, Suhartoyo (43), langsung menghubungi Kades dan Sekdes setempat, serta piket Polsek dan Babinsa Koramil 05/Mijen Kodim 0716/Demak. Tak berlangsung lama, personel Polsek dan Babinsa tiba di lokasi kejadian untuk mengecek jenazah wanita tersebut.

Menurut keterangan Babinsa, Serda Santoso, wanita tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan dengan keadaan terlentang. Dengan ciri-ciri memakai daster merah, celana dalam warna pink motif bintik-bintik, BH warna krem, memakai anting perak dan warna emas dan di bagian belakang telinga terdapat benjolan atau kutil.

Dijelaskannya, mayat wanita tanpa identitas tersebut bukan warga sekitar, sehingga bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi Polsek Mijen untuk memastikan apakah yang meninggal anggota keluarganya atau bukan.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian membawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah Sunan Kalijaga Demak untuk dilakukan visum.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Yang jelas bukan warga desa sini. Dan bagi warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri seperti diatas, bisa menghubungi Polsek Mijen,” tandasnya. (had).

Related Articles

Back to top button