Jateng Raya

Perpanjangan PPKM Darurat, Polres Blora Akan Gelar Rakor Linsek Forkopimda

BLORA – HKNews.info : Di tengah padatnya tugas kepolisian saat PPKM Darurat, Kabag Ops Polres Blora Kompol Supriyo, S.Sos., M.Si., mengajak seluruh anggota Polres Blora untuk selalu semangat dan menjaga kesehatan saat pelaksanaan tugas.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi anggota Polres Blora, Rabu, (21/07/2021) di halaman belakang Mapolres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto, M.Si, Para Pejabat Utama serta anggota dan PNS Polres Blora.

Dalam amanatnya, Kabag Ops menyampaikan bahwa tugas-tugas kepolisian dewasa ini semakin banyak, selain tugas-tugas penegakkan hukum dan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, Polri dituntut aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19. “Apapun keadaannya, kita harus selalu semangat. Dan tak kalah penting adalah selalu jaga kesehatan,” kata Kabag Ops.

Kemudian menyikapi perpanjangan PPKM Darurat yang telah diumumkan oleh pemerintah, Kabag Ops menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti dengan menggelar rapat lintas sektoral bersama Forkopimda Blora.

“Kaitannya perpanjangan PPKM Darurat, kami akan segera menggelar rapat koordinasi dengan Forkopimda,” tandasnya.(had).

Related Articles

Back to top button