Jateng Raya

Terjaring Operasi Yustisi, Pengunjung Warung Kopi Diswab Antigen

DEMAK – HKNews.info – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Demak bergerak bersama TNI-Polri melakukan patroli skala besar di titik-titik keramaian Kota Demak. Patroli sekaligus Operasi Ketupat Candi Kali ini menyasar cafe dan tempat hiburan, Senin (10/05/2021) sekitar pukul 10.25 WIB

Dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19, Polres Demak, dipimpin langsung oleh Wakapolres Demak Kompol Johan Valentino, rutin melaksanan Patroli Operasi Ketupat Candi guna antisipasi penyebaran Covid-19 dan gangguan kamtibmas, di wilayah Kabupaten Demak.

Dalam kegiatan patroli Operasi Ketupat Candi tersebut Wakapolres Demak Kompol Johan menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak dengan orang lain, hindari kerumunan serta membatasi mobilisasi, guna untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama juga menitipkan pesan “Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada aparat setempat,” imbuh Wakapolres.

Adapun warga masyarakat yang ditindak karena melanggar protokol kesehatan karena tidak memakai masker diberikan sanksi teguran dan dilakukan test kesehatan swab Antigen.

“Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama, menambahkan bahwa, Kegiatan Patroli Yustisi ini selain bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga untuk mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan, semoga pandemi wabah Covid-19 di negara kita Indonesia segera berlalu,” pungkas Kapolres melalui Wakapolres Demak.(had)

Related Articles

Back to top button