Jateng Raya

Polresta Banyumas Salurkan Bansos Dana Sekolah dan Sembako Door to Door

BANYUMAS – HKNews.info : Polresta Banyumas – Polda Jawa Tengah menyalurkan bantuan sosial kepada warga Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Jumat, (13/8)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Keu Iptu Wahyudi, Kasubbag Humas Iptu Siti Nurhayati dan anggota Humas Polresta Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Iptu Siti Nurhayati menyampaikan bahwa pihaknya mendengar ada warga Karangklesem yang kesulitan untuk membayar biaya sekolah anaknya yang masih tingkat Sekolah Dasar (SD).

“Kegiatan bantuan sosial berupa dana bantuan sekolah ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polresta Banyumas kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Banyumas. Semoga dapat membantu dan sedikit meringankan,” terangnya.

Kasubbag Humas menambahkan dalam kesempatan tersebut juga dibagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid 19.

Sementara itu, Tantri warga Karangklesem ini mengucapkan terimakasih kepada Polresta Banyumas yang telah membantu memberikan bantuan biaya pendidikan dan juga sembako kepada keluarganya.

“Terimakasih bapak Kapolresta Banyumas, mudah – mudahan membawa berkah dan bermanfaat untuk kami,” tuturnya. (had).

Related Articles

Back to top button