Jateng Raya

Polrestabes Semarang Gelar Tasyakuran HUT Polwan Ke -73, Sederhana dan Ketat Prokes. 

SEMARANG – HKNews.info : Dalam rangka hari jadi Polwan Republik Indonesia Ke 73 dengan Tema “Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penangan Covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional serta menuju Indonesia maju”, Polrestabes Semarang melaksanakan Tasyakuran bertempat di Guntur Hall Hotel Grasia Convention Semarang, Rabu (01/09/2021).

Selaku pengasuh koordinator Polwan Polrestabes Semarang AKBP Wiwik Uniati, S.Pd, M.H, melaksanakan perayaan HUT Polwan Ke 73 dengan mengadakan acara Tasyakuran secara sederhana yang tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula Kapolrestabes Semarang dan Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang Ibu Andi Natassa Irwan, PJU beserta Polwan Polrestabes Semarang.

Kegiatan tasyakuran digelar secara sederhana dirangkaikan dengan kegiatan zoom meeting dari Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Diharapkan kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) agar seimbang menjalankan tugasnya sebagai personel kepolisian dan juga ibu rumah tangga “terang Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K, S.H, M.Hum, menyampaikan agar Polwan RI dapat terus berkarya dan menunjang eksistensinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Menambahkan pula bahwa Polwan dapat memperkuat rasa solidaritas dan mendorong peningkatan kinerja ditengah situasi pandemi, diucapkan pula apresiasi kepada peran serta Polwan Polrestabes Semarang dalam membantu upaya penanganan Covid -19 selama ini, sehingga wilayah Kota Semarang dapat turun menjadi Level 2,” terang Kapolrestabes Semarang.

Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang Ibu Andi Natassa Irwan juga mengharapkan selain Polwan dapat berkontribusi dalam menjaga situasi Kamtibmas juga dapat menjadi tauladan baik dalam lingkungan keluarga, masyarakat dan negara. (had).

Related Articles

Back to top button