Politik

DPC SOGAN Surabaya Terus Menghimpun Soliditas Pendukung Ganjar

SURABAYA – HKNews.info : DPC SOGAN (Dewan Pimpinan Cabang Sobat Ganjar Nusantara) Surabaya telah mengukuhkan 15 PAC SOGAN Surabaya dari 31 kecamatan yang ada di Surabaya, pada Minggu (7/11/2021).

Bertempat di kawasan Wiguna Tengah 8 / 7, Surabaya, di sinilah acara pengukuhan ini berlangsung, sekaligus tempat ini bakal menjadi Kantor DPC SOGAN Surabaya.

Selain disaksikan oleh para Pengurus DPC yang dikomandani Ferry AS, tak ketinggalan hadir pula para perwakilan dari 15 PAC tersebut.

“Namun yang terbentuk sekarang ini belum cukup. Karena itu diupayakan pembentukan PAC SOGAN lagi hingga memenuhi kuota 31 kecamatan yang ada, agar lebih solid. Dan, pengukuhan mereka nanti akan dilangsungkan bersamaan dengan peresmian kantor DPC SOGAN Surabaya,” kata Fery, kepada HKNews.info.

Dengan terbentuknya dari 31 Kecamatan nantinya, lanjut Fery, bisa membuat dukungan Ganjar pranowo semakin melebarkan sayap untuk bisa meraih kemenangan.

“Insya Allah kemenangan bisa mencapai 65% di Surabaya untuk itu sebagai ketua SOGAN Surabaya, saya berharap bisa mengajak komunitas-komunitas yang ada di Surabaya juga para kaum muda milenial untuk bisa memenangkan Bapak Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2014 nanti,” pungkasnya. (yok)

Related Articles

Back to top button