Politik

Perpaduan Nasionalis – Religius Relawan RGEr – Santri Suroboyo, Siap Memenangkan Paslon 1 ERJI

SURABAYA – HKNews.info : Relawan Gus Eri Cahyadi (RGEr) menggelar maklumat dukungan untuk pemenangan Paslon 1, di Rumah Relawan Pemenangan Eri Cahyadi – Armuji, di Jalan Kutai 53, Surabaya, Senin petang (12/10/2020).

Acara yang bermakna nasional – relegius ini dihadiri segenap ulama dan santri Surabaya, diwarnai sumpah dukungan yang dipimpin oleh KH Qosim dari Simomulyo Baru, Surabaya.

Ketua relawan RGEr H. Abd Halim, mengatakan, “Relawan Gus Eri Cahyadi atau disebut dengan RGEr mendukung paslon nomer 1 Eri – Armuji dikarenakan bahwa, kita menginginkan Surabaya yang lebih maju, makmur dan religius untuk meneruskan cita – cita Bu Risma (Wali Kota Surabaya periode 2016 – 2021). Pesan dari pada Kyai agar kita memenangkan paslon nomor 1 bapak Eri Cahyadi. Kepada masyarakat Surabaya agar mendukung dan mencoblos (dalam pilwali 2020) paslon nomor 1 eri Cahyadi – Armuji.”

Saat ikrar yang dipimpin KH Qosim, segenap santri Surabaya menyerukan, “Satu… satu… satu… Allah… Allah… Mas Eri jadi…. Alhamdulillah…..!” Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng pemenangan paslon 1 Eri Cahyadi – Armuji.

Turut hadir dalam acara ini, relawan Suroboyo Ceria dengan ketuanya, Sudarmanto. “Kami dari relawan Suroboyo Ceria yang beranggotakan kaum milenial Surabaya, terharu, kagum dan bangga melihat para ulama Suroboyo dan santri Suroboyo merapat dan memperkuat dukungan bagi paslon nomor 1 Eri Cahyadi – Armuji, dan siap memenangkan dalam Pilwali Surabaya 2020,” katanya.

Menurutnya, dengan bertambahnya dukungan dari RGEr dan Santri Surabaya, maka semakin bertambah pula kekuatan kubu paslon 1, yang merupakan perpaduan nasionalis – releigius. (yok)

Related Articles

Back to top button