Jateng RayaProfil

Sosok Bripda Heni, Polwan Polres Cilacap Raih Penghargaan Polwan Trengginas Tahun 2021

CILACAP – HKNews.info : Dalam rangka Hari Jadi ke 73 Polwan RI yang jatuh 1 September 2021, Polres Cilacap Polda Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada tiga Polwannya.

Tiga Polwan tersebut yakni Bripda Heni Putri Astuti, Briptu Clara Claudia Shobahaqila Gusanla, SH, dan Briptu Dwi Larasati Kusumo Putri, SH.

Bripda Heni yang menjabat sebagai Bhayangkara Administrasi Pelaksana Pemula SIHUMAS Polres Cilacap terpilih sebagai Polwan Trengginas Tahun 2021. Selain dikenal dekat dengan awak media, Bridpa Heni juga berprestasi di bidang olahraga dan seni. Bripda Heni tercatat sebagai atlit volly dan juga sebagai penari.

Sejumlah prestasi juga berhasil dicatatkan oleh dua Polwan Polres Cilacap lainnya, yakni Briptu Clara Claudia Shobahaqila Gusanla, SH, atlit renang nasional yang sering mewakili Korps Bhayangkara dan Briptu Dwi Larasati Kusumo Putri, SH yang keduanya sebagai Pasukan PBB Satgas Garbha II FPU 12 Misi Unamid di Dafrur Sudan Tahun 2020 lalu.

Kapolres Cilacap AKBP Dr Leganek Mawardi, S.H, S.I.K., M.Si, melalui Kabag SDM Kompol Hartati mengatakan, ketiga Polwan tersebut merupakan Polwan penuh prestasi di lingkungan Polres Cilacap.

“Dari FPU ada dua anggota kami yang berprestasi. Sedangkan prestasi Bripda Heni ini merupakan Polwan yang kreatif, inovatif, dan juga atlit voli juga,” ungkap Kompol Hartati, Selasa (31/8).

Dengan tema Tranformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju. (had).

Related Articles

Back to top button