Derap Perwira

Perkokoh Sinergitas, Kapolres Demak Silaturahmi ke Kodim

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama sambangi Dandim Demak Letkol Arh. Muhammad Ufiz di Makodim 0716/Demak Jawa Tengah.

DEMAK – HKNews.info : Hubungan erat ditunjukan Polres dan Kodim 0716/Demak. Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama di sela-sela kesibukannya mendatangani koleganya Dandim Demak Letkol Arh. Muhammad Ufiz. Silaturahmi yang berlangsung di Makodim 0716/Demak ini pun berlangsung akrab.

Dalam kunjungannya, Kapolres beserta pejabat utama Polres Demak disambut hangat oleh para prajurit TNI yang ada di Makodim.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Demak serta merupakan rangkaian kegiatan yang sudah di agendakan,” kata AKBP Andhika di Makodim 0716/Demak, Senin (20/7/2020).

Sementara itu, Dandim 0716/Demak, Letkol Arh. Muhammad Ufiz mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar instansi yang sangat baik,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas Kamtibmas di wilayah Demak, khususnya terkait penanggulangan Covid-19 dan Pilkada 2020.

“Kami membahas Kamtibmas menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Demak. Kami juga fokus dalam percepatan penanganan Covid-19,” terangnya.

Menurut Dandim, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Demak.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Demak,” pintanya.(had).

Related Articles

Back to top button