Derap Perwira

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Taklimat Awal Audit Kinerja Komando Satuan TNI wilayah Jateng dan DIY

SEMARANG – HKNews.info – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono sambut kedatangan Tim Itjen TNI yang dipimpin oleh Wairjen Mayjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., guna melaksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Komando Satuan TNI di wilayah Jateng dan DIY periode I TA. 2023 di Ruang Bina Yudha, Makodam, Senin (20/2/2023).

Kepada ketua beserta Tim, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan tugas Audit di Komando Satuan wilayah Jateng dan DIY.

“Selamat datang dan selamat melaksanakan tugas Audit, semoga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan lancar serta selesai tepat waktu,” ucap Pangdam.

Dihadiri oleh para Danrem, Asisten Kasdam, Kabalakdam dan Dansat jajaran Kodam IV/Diponegoro, pada kesempatan tersebut Pangdam menekankan agar memberikan data yang benar, transparan dan akuntabel sesuai dengan yang diinginkan oleh Tim Audit demi kelancaran dan peningkatan pelaksanaan tugas dimasa mendatang.

“Kehadiran Tim Audit Itjen TNI ini merupakan salah satu upaya untuk membantu Komando Atas dalam mengukur sejauh mana pelaksanaan program kerja dan anggaran setiap Satuan, demi produktivitas organisasi,” tuturnya.

Pada kunjungannya Wairjen TNI didampingi oleh Brigjen TNI Dedy Irwanto, S.E., M.M., CfrA., CRGP, selaku Pengendali Teknis dan beberapa anggota dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., Irdam Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., Danrindam, Danbrigif 4/DR, Danlanud Adi Sutjipto, Danlanud Adi Soemarmo, Danlanal Semarang dan Kepala RSPAU Dr. Hardjolukito. (had).

Related Articles

Back to top button