Jateng Raya

Polres Bersama Kodim 0728 Wonogiri Bagikan 3000 Masker

WONOGIRI – HKNews.info : Dalam rangka penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) untuk menekan laju penularan Covid-19 telah dilaksanakan pembagian masker secara serentak, pada Senin (1/2/2021) pukul 13.30 sd 15.20 WIB di depan Pasar Kota Wonogiri dan Selter serta wilayah Polsek jajaran.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.H., M.Si, Kabag OPS Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas SH., M.H, Kasat Sabhara AKP Sugihantoro, S.H., M.H. Kasat Lantas Polres Wonogiri AKP Indra Hartono, SE, S.I.K. Anggota TNI Kodim 0728/ Wonogiri dan 30 personil Anggota Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri sematkan masker pada anak di Pasar Wonogiri

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing SIK, MH, MSi dalam wawancara dengan awak media mengatakan, “Kita akan melaksanakan kegiatan himbauan, sosialisasi kepada masyarakat yang tentunya kita sama – sama ketahui bahwa saat ini kita masih menghadapi covid 19 kemudian juga perkembangan tren penyebaran di wilayah wonogiri dalam zona yang belum bisa dikatakan aman. Oleh sebab itu perlu upaya dari kita semua yaitu TNI Polri untuk senantiasa melaksanakan kegiatan woro-woro yang pada prinsipnya kita menyadarkan masyarakat pentingnya kita memutus matarantai penyebaran covid 19 dengan mengedepankan 5 M agar penyebaran di wilayah wonogiri dapat menurun,” terang Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan pembagian masker gratis sebanyak 3000 masker dengan rincian 2500 polsek jajaran dan 500 masker oleh Polres Wonogiri.(had).

Related Articles

Back to top button