HeadlineHukrim

Mengawali Dibukanya PTM, Pelajar di Dua SMK Semarang Terlibat Tawuran

SEMARANG – HKNews.info : Tawuran antar pelajar mewarnai dibukanya pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Semarang. Dua sekolah SMK yang diduga ada bibit perseteruan sebelumnya, saling serang di seputaran Taman Indonesia Kaya Jl. Menteri Sumpeno, Kamis (2/9/2021) sore.

Sejumlah pelajar yang nampak masih menggunakan seragam sekolah saling kejar dan baku hantam dijalanan yang menyebabkan pengguna jalan berhenti karena khawatir menjadi sasaran aksi tawuran tersebut.

Saksi pengguna jalan yang kebetulan melintas, melihat para pelajar ada yang menggunakan senjata tajam.

“Sempat khawatir juga melihat kejadian tawuran yang begitu banyak melibatkan anak – anak sekolah. Banyak yang menggunakan alat, bahkan terlihat ada yang membawa senjata tajam juga,” jelas pria yang tak bersedia disebutkan namanya saat melintas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat awak media melalui pesan whatsApp Kasi Humas Polrestabes Semarang, AKP Faisalliza menyebutkan adanya korban luka dalam insiden tawuran antar pelajar tersebut.

“Informasi sementara, ada satu korban luka akibat sabetan senjata tajam dari salah satu pelajar SMK Negeri Kota Semarang, dan sudah dibawa ke rumah sakit Roemani,” jelas Faisalliza.

Selain itu, beberapa pelajar dibawa dan diamankan anggota polisi Polrestabes Semarang guna dimintai keterangan. (had).

Related Articles

Back to top button