Hukrim

Pelaku Curas di Pemalang Ditangkap, Hanya Sesaat Setelah Ia Beraksi

PEMALANG – HKNews.info : Polsek Pemalang Kota berhasil mengamankan seorang tersangka pencurian dengan kekerasan SAP (20), sesaat setelah tersangka melakukan aksinya di jalan raya Dukuh Silarang Desa Surajaya, Pemalang, Sabtu (11/6/2022) dini hari.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Pemalang Kota AKP Kabul Santosa mengatakan, tersangka melakukan aksinya dengan mengendarai sepeda motor, lalu membuntuti sepeda motor yang dikendarai korban.

“Korban dengan inisial LKP (21), seorang perempuan warga Desa Surajaya, Pemalang yang sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya,” kata Kapolsek.

Kapolsek Pemalang kota mengatakan, tersangka memepet kendaraan korban, lalu mengambil tas slempang warna hitam milik korban dengan cara ditarik paksa.

“Beruntung, ada seorang teman korban yang menolong, setelah melihat aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan tersangka,” kata Kapolsek.

Setelah dipergoki teman korban, Kapolsek Pemalang kota mengatakan, tersangka sempat melarikan diri ke pemukiman warga.

“Setelah menerima laporan dari warga, personil Polsek Pemalang Kota bersama warga langsung mengamankan tersangka yang sedang bersembunyi di salah satu rumah warga setempat,” kata Kapolsek.

Kapolsek Pemalang kota mengatakan, saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Pemalang Kota.

“Penyidik masih melakukan pendalaman pada tersangka dan sejumlah saksi-saksi,” kata Kapolsek. (had).

Related Articles

Back to top button