Jateng Raya

“Alumni AKABRI 1999 Peduli” Adakan Vaksin dan Baksos Door To Door di Kelurahan Polaman Mijen

SEMARANG – HKNews.info : Menyambut hari jadinya yang ke-22 tahun, Akabri angkatan tahun 1999 menggelar bakti sosial di Kelurahan Polaman Kecamatan Mijen Kota Semarang, Senin (18/10/2021).

Untuk mengurangi kerumunan kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan cara door to door di rumah warga, kali ini Alumni Akabri 1999 melaksanakan di Kelurahan Polaman Kecamatan Mijen.

Bakti sosial yang dilakukan berupa menggelar vaksinasi massal kepada Lansia dan penyandang disabilitas serta penyerahan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi. Kegiatan dipimpin langsung Wakapolrestabes Semarang AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si yang didampingi oleh AKBP Anom Karbianto SIK dan Kapolsek Mijen beserta Lurah Polaman, Agung Susilo, SE.

AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si. mengatakan, bahwa kegiatan Alumni AKABRI 1999 Peduli sebagai wujud pengabdian selama 22 tahun mengabdi di angkatan masing- masing baik di TNI AD, AL, AU dan Kepolisian.

“Selain Bakti sosial ini, berikut juga kami gelar serbuan Vaksinasi yang juga merupakan perintah langsung dari bapak Presiden Jokowi untuk mempercepat penanganan Covid- 19, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Polaman, Agung Susilo, S.E., menyampaikan, apresiasi bagi Alumni AKABRI 99 atas kunjungan bakti sosial tersebut sekaligus ucapan terima kasih mewakili Warga Kelurahan Polaman. ”Kami berharap kegiatan ini tidak hanya saat ini saja tapi bisa berlanjut lagi kedepannya,” terangnya. (had).

Related Articles

Back to top button