Jateng Raya

Polrestabes Semarang Berikan Ucapan Selamat Kepada Kodim 0733/Semarang di HUT TNI Ke-76

SEMARANG – HKNews.info : Diiringi musik selamat ulang tahun dari Tim Korsik Polda Jateng, Kapolrestabes Semarang AKBP Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum., beserta Pejabat Utama dan Personil Polrestabes Semarang memberikan kejutan dengan berkunjung ke Kodim 0733 BS/Semarang dengan memberikan tumpeng dan kue pada peringatan HUT ke-76 TNI dengan tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”, Selasa (05/10/2021) pagi.

Kapolrestabes Semarang melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizal Lisa mengatakan, Kapolrestabes Semarang bersama Personel berkunjung dan memberikan sebuah kejutan serta memberikan ucapan dengan membawa tumpeng dan kue untuk mengucapkan HUT TNI Ke-76 sebagai salah satu bentuk citra positif dengan maksud terciptanya sinergitas antara TNI-POLRI.

“Kita bersama Personel, mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-76, Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan harapan menjadi Profesional dan kebanggaan rakyat serta Kodim 0733 BS/Semarang dan Polrestabes Semarang akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara,” ucap Kapolrestabes Semarang.

“Mudah-mudahan Polrestabes Semarang bersama Kodim 0733/Semarang bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta semakin bisa semakin bersinergi,” tutur AKP Faizal.

“Semoga di HUT ke 76 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Kota Semarang,” tutup AKP Faizal. (had/hms).

Related Articles

Back to top button