Adventorial

PRO EM 1 Solusi Paling Handal Melawan Serangan Covid-19

SURABAYA – HKNews.info : Kebutuhan oksigen bagi para pasien Covid-19 pada masa pandemi ini begitu penting, bahkan menjadi pertaruhan nyawa. Antrian pembelian tabung oksigen maupun antrian pengisian oksigen, terjadi di mana – mana, oleh para keluarga pasien. Di sini lah PRO EM 1 memberikan solusinya.

Tidak hanya itu, bagi warga masyarakat yang mampu bertahan dari serangan Covid-19 dan mampu mempertahankan kondisi sehatnya, PRO EM 1 tetap berguna membantu meningkatkan daya imun di tubuhnya.

Karena, PRO EM1 memitigasi semua efek buruk akibat infeksi COVID-19. Apa saja?

Pertama, saturasi oksigen drop karena terjadi pneumonia, radang pada paru-paru. Radang pada paru mengibatkan terjadi edema sehingga pertukaran gas dalam gelembung paru/alveolus terganggu. Oksigen dari udara sekitar atau bahkan pada pneumonia berat dipompa dari ventilator pun tidak dapat diserap.

Dalam kondisi ini usus menggantikan paru. Oksigen diproduksi dan diserap oleh usus. PhototrophicBacteria yang merupakan salah satu konten multistrainprobiotikdlm PRO EM1 bisa memproduksi oksigen selama 24 jam dan membersihkan gas dan zat beracun dalam usus.

Kedua, Biosurfactant yang terkandung di dalamnya akan merusak dinding dan spike protein/duri coronavirus ketika terjadi kontak denga  PRO EM1.

Dinding dan duri coronavirus varian apapun selalu terdiri dari lemak dan protein. Lemak akan larut apabila terjadi penyabunan oleh biosurfaktan sehingga dinding virus menjadi bocor dan duri virus mrotol. Jadi biosurfaktan mampu menginaktivasi semua varian coronavirus.

Oleh karena itu dgn memyemprot PRO EM1 pakai Nano Spray akan terjadi inaktivasi corona virus yang berada dalam saluran pernafasan sampai paru. Dengan minum PRO EM1 akan menginaktivasi corona virus dalam darah sampai organ.

Ketiga, PRO EM1 mengandung Anti inflamasi yang kuat seperti gingerin, embelin, 16 alpha-dehydroxysterone, diallylsulfide yang mampu mencegah terjadi badai sitokin penyebab peradangan hebat. Badai sitokinpd paru mengakibatkan terjadinya ARDS atau gagal nafas.

Keempat, dalam uji klinik yang dilakukan di RSUD Dr. Soetomo terbukti PRO EM1 memodulasi respon imun/sitokin menjadi seimbang. Yakni antara sitokinproinflamasi dengan sitokinanti inflamasi.

Seperti kita ketahui bahwa infeksi COVID-19 memakan korban pada orang yang memiliki masalah respon imun. Pada orang dengan masalah respon imun rendah (sitokinanti inflamasi dominan), maka coronavirus berbiak menjadi banyak tidak terkendali sehingga mengakibatkan infeksi hebat penyebab kerusakan paru-paru dan organ lain.

Demikian pula pada orang dengan respon imun berlebihan (dominasi sitokinpro inflamasi) akan terjadi badai sitokin setelah terpapar coronavirus. Keradangan yang hebat akan merusak paru-paru dan organ lain.

Orang yang memiliki respon imun seimbang akan bisa hidup damai berdampingan dgn COVID-19.   Apabila terpapar coronavirus tidak terjadi keradangan hebat akibat badai sitokin dan tdk terjadi infeksi hebat.

Sitokinproinflamasi yang dimodulasi PRO EM1 akan mengaktivasiNKCell untuk mencari dan memfagositosiscoronavirus. (yok)

Related Articles

Back to top button