Jateng Raya

Pastikan Tidak Ada Pungli, Kasi Propam Polres Blora Sidak Pelayanan Publik

BLORA – HKNews info – Untuk meningkatkan kinerja pada pelayanan publik dan mencegah terjadinya penyelewengan pelayanan kepada masyarakat, Sipropam Polres Blora Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Kasi Propam Ipda Hadi melaksanakan sidak ke pelayanan publik Polres Blora, Selasa, (3/8/2021).

Kegiatan dalam bentuk pengawasan dan monitoring personel giat pelayanan publik ini secara rutin dilaksanakan agar tidak terjadi penyelewengan oleh anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Kasi Propam Ipda Hadi bersama Tim Propam Polres Blora menyasar pelayanan publik SPKT, SKCK, dan Sidik Jari.

“Kami secara rutin melaksanakan pengawasan dan monitoring pada pelayanan publik agar anggota benar benar memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis dan menekan terjadinya komplain masyarakat terhadap Polri Polres Blora dalam memberikan pelayanan,” kata Ipda Hadi.

“Dalam giat tersebut kami bersama anggota tim Sipropam tetap mengingatkan kepada personel agar dalam pelayanan kepada masyarakat tidak melakukan pungli yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam bertugas,” tegas Ipda Hadi.

“Hari ini sasaran kami bersama Tim Propam Polres Blora adalah ruang SPKT, SKCK, dan Sidik Jari, tidak ditemukan pungli dan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” tandas Kasi Propam. (had).

Related Articles

Back to top button