Politik

Tasyakuran DPC PDI Perjuangan Surabaya, Berlimpah Penghargaan

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono

SURABAYA – HKNews.info : Kawasan Jalan Setail sontak bergema se – antero Surabaya oleh hajatan tasyakuran DPC PDI Perjuangan Surabaya, Senin pagi (14 Desember 2020), pasca quick count lima lembaga survey yang memenangkan Paslon 1 Eru Cahyadi – Armudji, dalam Pilkada Surabaya, 9 Desember 2020 kemarin.

Kendati pun tanpa euforia berlebihan, namun acara yang berlangsung cukup harmonis dan kondusif itu dihadiri segenap PAC dan relawan PDI Perjuangan se Surabaya, dalam soliditas yang mengharukan.

Dan tidak hanya nadzar potong rambut atau bahkan gundul kepala, namun tasyakuran kali ini juga dilaksanakan dengan penyampaian penghargaan oleh DPC kepada para pihak dan relawan, atas perjuangannya turut memenangkan pasangan jago mereka, Eri Cahyadi – Armudji.

Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono, saat dikonfirmasi di sela – sela tasyakuran di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jl. Setail, Surabaya, siang tadi, mengatakan, “Ya acara ini adalah tasyakuran para relawan yang diekspresikan dengan potong rambut bahkan ada yang mencukur gundul kepalanya. Saya di forum ini menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh relawan di Kota Surabaya yang sudah berjuang pagi, siang, sore bahkan malam hari tak kenal lelah menembus daerah – daerah sulit untuk memenangkan Eri Cahyadi – Armudji, dalam Pilkada Surabaya 2020 ini !”

Menurutnya, inilah bukti bahwa menjaga konsolidasi organisasi itu penting. “Sewaktu pertama saya menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, saya dititipi pesan oleh para senior untuk menjaga konsolidasi organisasi. Terlebih, pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa soliditas organisasi adalah separo dari kemenangan, dan separonya lagi diwujudkan dalam kinerja politik di lapangan. Nah, saya mengukuhi pesan beliau, untuk memelihara dan mempersatukan semua pihak yang taat dan patuh pada Ketua Umum PDI Perjuangan,” ucap Adi Sutarwijono.

Konsolidasi itu, lanjutnya, dijalankan rutin dalam forum tiga pilar, yakni DPC Partai – Struktur Partai , Legeslatif – Fraksi PDI Perjuangan, serta Kader PDI Perjuangan di Bali Kota yang duduk sebagai Walikota dan Wakil Walikota. “Itu yang kami intensifkan Koordinasinya,” kata Adi.

“Jadi, mari kita kawal kemenangan pak Eri Cahyadi – pak Armudji ini sebagai kemenangan rakyat surabaya, kemenangan demokrasi di Surabaya, supaya kemenangan ini berbuah yang nyata bagi kehidupan masyarakat, berbuah pada keadilan, berbuah pada kesejahteraan, berbuah pada kemajuan dan sebagainya,” pesannya.

Eko Mardiono, Ketua Panitia Tasyakuran

Tak ketinggalan, Ketua Panitia Tasyakuran, Eko Mardino, menyampaikan semangatnya untuk terus mengawal pasangan Eri Cahyadi – Armudji. “Ya…memang penting bagi kami tetap menjaga soliditas. Makanya kita tetap memenangkan Surabaya, dan terus mengawal Eri Cahyadi – Armudji dalam meneruskan pembangunan Kota Pahlawan ini. Semangat….!” serunya.

Berikut para pihak yang mendapatkan penghargaan terkait pemenangan pasangan Eri Cahyadi – Armudji :

Penghargaan kepada Perseorangan oleh Eri Cahyadi – Armudji :

  1. Ir Suryo Hadi, MM : Tanggulangin 7B
  2. Ilham Bagus Setiawan : Kalidami 50
  3. H. Anwar Shadad : Komplek Pasar Koblen
  4. Imam Mu’arif : Wiyung gg. Mawar 1 No.52
  5. Hendy Prayitno : Hendy Salon
  6. Eko Mardiono
  7. Mega Tjandra
  8. Lidya Latina
  9. Kasno Purwanto
  10. Nono Soepriyadi

Perhargaan kepada Koordinator Posko Relawan :

  1. Militan Arek Lor : Ustadz H. Eko Prasetyo R, SH, MH.
  2. Keluarga Besar Eri Cahyadi Surabaya utara : H. Abdul Maliq
  3. Posko Gading Bersatu : Suprayitno S.Sos, MM.
  4. Posko Relawan Manukan Kulon : Drs, H, Ismail
  5. Posko Tambak Segaran Bersatu : H. TotokEfendi
  6. Posko Gerakan Alumni Surabaya Satu (GASS) : Teguh Priyandono
  7. Posko JAMAN : Khoirunisa Izzati
  8. Posko Kedinding Bersatu : Bambang Suprayitno
  9. Posko Pemuda Asli Suraboaa (PAS) : Totok Supriyanto
  10. Posko Belateran : H. Nawadi
  11. Posko Surabaya Ceria : Sudarmanto
  12. Posko For Satu : Hakim Abdul Kadir

(yok)

Related Articles

Back to top button