HKsiana

Berikan Rasa Aman, Satuan Sabhara Polresta Banyumas Sambangi Terminal Dan Lapas

BANYUMAS – HKNews.info : Personil Satuan Sabhara Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli dan sambang, Selasa (16/2/2021).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Sabhara Kompol Aldino mengatakan bahwa kegiatan sambang Terminal Bulupitu Purwokerto dan Lapas Purwokerto tersebut dilaksanakan oleh Wakasat Sabhara Iptu Narto dan Kanit Turjawali AKP Muklis dan personil Sat Sabhara.

“Kegiatan sambang tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran personil Polri di tengah-tengah aktifitas mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Iptu Narto menyampaikan saat sambangi Terminal bus Bulupitu situasi terminal lengang dan sedang ada kegiatan rapid antigen yang dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten Banyumas bekerja sama dengan Dishub wilayah Banyumas.

“Petugas sambang mengikuti tes Rapid antigen tersebut dengan hasil negatif. Disamping itu petugas juga memberikan himbauan kepada penumpang bus untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19”, terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambang Lapas Purwokerto. Petugas sambang bertemu dengan Dirman sebagai Danru Jaga dengan jumlah anggota jaga 12 orang yang sedang melaksanakan pelayanan kegiatan kunjungan narapidana melalui sarana video call.(had).

Related Articles

Back to top button