HKsiana

Sematkan Pin WBK, Polres Pemalang Bertekat Berantas Korupsi & Tingkatkan Layanan Publik

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho sematkan Pin WBK pada personil Polri dan PNS Polres Pemalang

PEMALANG – HKNews.info : Polres Pemalang memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi ditandai dengan penyematan Pin Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho pada personil Polri dan PNS Polres Pemalang di halaman Mapolres Pemalang, Senin (27/07/2020).

“Ini merupakan wujud komitmen kita bersama untuk hentikan pungli, jauhi korupsi, sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ungkap AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

“Dengan disematkannya Pin WBK, diharapkan pelayanan publik Polres Pemalang menjadi semakin profesional, modern dan terpercaya,” imbuhnya.

Setiap harinya pasca apel pagi, seluruh personil Polres Pemalang meneriakan yel-yel zona integritas menuju WBK dan melaksanakan senam revolusi mental untuk menanamkan semangat menuju Polres Pemalang yang bebas dari korupsi.

Beberapa Inovasi pelayanan publik juga telah berjalan, Kapolres Pemalang meminta kepada jajarannya untuk mempertahankan, bahkan untuk ditingkatkan demi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Secara rutin, telah dilakukan monitoring pada pelayanan publik, untuk mendukung pembangunan zona integritas agar lebih optimal dalam pelaksanaannya,” harapnya.

Selain menciptakan inovasi pelayanan publik, Kapolres Pemalang mengatakan, akan memberikan reward dan punishment dilihat dari kualitas kinerja personil Polres Pemalang.

“Hari ini, sejumlah personil menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, ini menjadi pendorong bagi personil yang lain agar termotivasi menjadi personil polri yang bersih, jujur dan berprestasi,” katanya.(had).

Related Articles

Back to top button