Hukrim

Kapolsek Somagede Banyumas Sambangi Pasar tradisional, Cegah Peredaran Uang Palsu

BANYUMAS – HKNews.info : Guna mencegah beredarnya uang palsu dan juga memastikan pedagang mematuhi protokol kesehatan, Kapolsek Somagede Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah, AKP Hartoyo, sambangi pasar tradisional di Desa Piasa Kulon, Kecamatan Somagede, Kamis (20/8/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Whisnu Caraka, S.I.K., melalui Kapolsek Somagede AKP Hartoyo dalam sambangnya mengimbau kepada pedagang di pasar tradisional untuk lebih teliti dalam menerima uang pembayaran dari pembeli hal ini untuk mencegah peredaran uang palsu.

Lebih lanjut AKP Hartoyo menambahkan, agar para pedagang juga memperhatikan parkir kendaraanya guna antisipasi terjadinya kasus Curanmor.

“Kami sambangi pasar tradisional untuk pastikan situasi aman kondusif serta secara langsung memberikan pesan kamtibmas guna antisipasi terjadinya gangguan keamanan,” jelas Kapolsek.

Hartoyo juga menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan. “Siapkan tempat cuci tangan dan sabun untuk para konsumen yang berbelanja di pasar, bila perlu pembeli yang tidak gunakan masker, jangan dilayani,” tutup Kapolsek.(had).

Related Articles

Back to top button