Jateng Raya

Patroli Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam Imbau Tutup Selama Ramadhan.

BLORA – HKNews.info – Personil gabungan Polsek Randublatung Polres Blora, bersama Koramil Randublatung dan Satpol PP melaksanakan patroli gabungan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan Ramadhan.

Kamis, (22/04/2021) malam sekitar pukul 21.00 WIB, Kapolsek Randublatung AKP Wismo bersama personil gabungan tersebut melaksanakan patroli dengan sasaran tempat hiburan yang berada diwilayah Kecamatan Randublatung.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek mengimbau pemilik tempat hiburan agar selama Ramadhan sementara tidak beroperasi atau tidak buka untuk menghargai dan menghormati umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah Puasa.

Kapolsek membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu atensi dari Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK. Sehingga pihaknya menjalin sinergi dengan Koramil dan Satpol PP untuk mengawasi tempat hiburan malam diwilayahnya.

“Kami tadi patroli ke tempat hiburan yang ada diwilayah Randublatung, selama bulan Ramadhan kami mengimbau untuk sementara tutup atau tidak boleh operasional untuk menghargai dan menghormati umat Muslim,“ terangnya.

Selain itu, tujuan patroli juga mengantisipasi peredaran narkoba dan minuman keras dengan memberikan peringatan kepada pemilik atau pengelola tempat hibuaran terkait larangan menjual atau menyediakan miras tanpa ijin.(had).

Related Articles

Back to top button