Deklarasi Keren Suroboyo Dukung Pencalonan Pilleg Cak Nur

SURABAYA – HKNews.info : “Keren” alias Kelompok Arek Enom rame – rame menggelar Deklarasi di Cafe Panji, Jalan Panjang Jiwo, Minggu sore (10/2), sekitar pukul 15.30 Wib.

Terhimpun sebanyak 200 Keren Suroboyo dikomandoi Muhammad Agung Dendy Setiawan, menyatakan diri mendukung dan memilih Drs H Nurwiyatno, M.Si, dalam pencalonan pemilu legeslatif DPRD Propinsi Jawa Timur, Dapil (Daerah Pemilihan) 1 Surabaya. Mereka terdiri dari pemuda – pemudi usia 17 sampai 35 tahun dari segenap lapisan masyarakat.

“Kami, secara resmi mendukung dan memilih H. Nurwiyatno untuk jadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, ” ucap MA Dendy Setiawan, yang “di Amin – i” oleh segenap pendukungnya yang sore itu memarakkan Cafe Panji.

Menurutnya, anak – anak muda jangan hanya dibuat prank di media saja, tetapi juga perlu pembinaan. “Kami yang punya gagasan, punya ide – ide kreatif di era milenial ini bisa ditengok kreasi kami di website Keren,” kata Dendy, seraya menambahkan bahwa inilah salah satu wujud nyata gerakan kreatif pemuda – pemudi Keren, dan akan terus berekembang.

Di dalam dukungan dan pemilihan terhadap pencalonan legislatif  bagi Cak Nur (panggilan akrab Drs H Nurwiyatno, M.Si), kata Dendy, tentunya banyak ide dan gagasan yang bisa saja didapat dari ngopi bareng. Dan itu lebih kreatif serta santu dibanding hanya janji – janji politik saja. “Kami berharap Cak Nur bisa duduk bersama kami, ngopi bareng, dan menggali ide bagi kemajuan anak muda Surabaya – Jawa Timur,” ucapnya.

Sementara itu, Drs H. Nurwiyatno, M.Si, yang akrab disapa Cak Nur mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Keren yang telah memberikan dukungannya untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jatim.

” Insya Allah, saya bisa memahami terhadap keinginan arek-arek Suroboyo dan saya akan mencoba membantu membangun bersama-sama agar kedepannya Surabaya akan menjadi lebih baik lagi, ” tutur Cak Nur.

Ia menyampaikan, arek-arek muda, khususnya Keren apa keinginan anak-anak muda Surabaya. ” Dalam rangka millennial ini, khususnya di Keren nanti kita diskusikan untuk langkah selanjutnya, ” pungkas Cak Nur. (her/yok)

Related posts