Nasional

Masyarakat Sambut Hangat Launching Perdana Patmoon Token

Baru Launching Perdana Langsung Naik 400 Persen

SUABAYA – HKNews.info : Bukan ikut trend semata, jika Indonesia akhirnya memiliki mata uang digital sendiri.

Karya anak bangsa yang resmi di lauching, Kamis (23/9) di OmahSae Resto Surabaya itu memiliki performa dan utility menarik yaitu PetmoonToken (BEP20).

Arisandy Kurniawan Gani, CEO Petmon.net mengatakan, sejak pertama diperjual-belikan diangka Rp 0,02 per 1 Token pada 19 September, dalam 3 hari sudah tembus diangka  Rp 0,08 pada 22 September lalu. “Kenaikan hingga 400% menjadi bukti, jika Petmoon Token sangat diminati masyakat, tidak hanya kalangan muda,” katanya seraya menunjukkan kenaikan grafik dalam jumpa wartawan, kamis.

Menurutnya, Token keluaran Petmoon telah dijual bebas di website  https://pancakeswap.finance/swap?outputCurrency=0x97012db0142825526239580caeace634c082bb34

Dijelaskan juga, Kredibilitas uang kripto terletak pada  likuiditasnya. Semakin besar likuiditas yang dimiliki, semakin tinggi pula kepercayaan terhadap uang kripto. Alasan ini yang membuat PetmoonToken menciptakan 2 protokol yang sangat menguntungkan bagi investor. Yaitu fee 10 persen dibagi 2. Pertama 5 persen dibagi pada semua holder. Sisanya 5 % BNB untuk PetmoonToken di PancakeSwab.

Upaya lain agar angka PetmoonToken terus meningkat, Petmon.net menggunakan tehnologi Non FunglibleToken (NFT). Berbeda dengan NFT lain, Petmoon NFT punya protokol berbeda. Sebanyak 70% dari 1 juta PetmoonToken, baik dari pembelian NFT maupun 100 ribu PetmoonToken hasil upgrade akan dibakar. Otomatis, ketika jumlah TokenPetmoon semakin sedikit, makin tinggi pula nilainya.

Ruddy Hermawan Alim, adviser Petmoon.net mengaku optimis jika nilai PetmoonToken terus naik hingga Desember. Pasalnya, utilitynya sangat bagus dengan sejumlah protokol yang sangat menjanjikan holder.

Secara pribadi, Ruddy yang juga pengusaha jaringan mensuport habis-habisan karya anak muda bangsa Indonesia. Mengingat, katanya, mayoritas aset kripto teratas dan populer produk asing. “Sekarang ini, kita bangsa Indonesia punya kripto sendiri. Kenapa tidak kita populerkan dan kita pasarkan ke luar negeri, setelah kita semua sebagai pemiliknya,” tambahnya seraya menyebut sejumlah produk kripto.

Menandai launchingkripto anak bangsa, menejemenPetmoonToken seperti Daniel Hariyanto menjabat sebagai ChiefStrategyOfficer (CSO), Erry Sinaga Chief Business Officer (CBO) dan Natalia Liem ChiefMarketingOfficer (CMO) bersulang minuman tradisional rempah-rempah, kunyit-asam. “Mohon doa dan suportnya pada karya anak bangsa kita ini, agar bisa sejajar dengan kripto luar negeri,” tambah Erry Sinaga. (yok)

Related Articles

Back to top button