Halo SurabayaHeadline

Pelanggan PLN Kian Percaya Dengan Layanan Premium

SURABAYA – HKNews.info : PLN Distribusi Jawa Timur kembali memanjakan pelanggannya melalui layanan premium dengan jaminan pasokan yang handal.

Manajer Area Surabaya Selatan, Didik Wicaksono, saat mendampingi General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril, dalam acara penandatanganan Perjanjian Jual – Beli Tenaga Listrik bersama PLN Distribusi Jawa Timur, di ruang pertemuan PT Bambang Daja, Kamis (16/8), mengatakan, “Ya, tentunya kami akan terus meningkatkan kehandalan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Dan kami berterima kasih kepada PT Bambang Djaja yang menjadi salah satu pelanggan setia PLN dan kini beralih ke layanan premium kami.”

Sebaliknya, PT Bambang Djaja menyatakan terlaksananya alih layanan pelanggan ke Layanan Premium ini menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan perusahaan, karena terjadi pada saat PT Bambang Djaja berulang tahun ke 35, bertepatan dengan perusahaan ini tercatat sebagai pelanggan premium PLN yang ke 35.

“Semoga ke depannya dapat terus terjalin kerjasama yang baik, karena PLN juga merupakan mitra kerja terbesar kami” ucap Teddy Suwignjo, perwakilan PT Bambang Djaja dalam testimoninya, usai penandatanganan perjanjian. (yok)

 

Related Articles

Back to top button