Halo SurabayaHeadline

GM Bob Saril Berangkatkan CH Rombongan PLN Distribusi Jatim

Fokus Amankan Pasokan Listrik ke Asrama Haji Sukolilo

SURBAYA – HKNews.info : Tidak kurang dari 36 orang calon jamaah haji rombongan dari PLN Distribusi Jawa Timur, diberangkatkan langsung oleh GM PT (Persero) PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril, dari kantor PT (Persero) PLN Distribusi Jawa Timur, Rabu pagi (18/7), menuju Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya. Mereka terdiri dari para pegawai yang masih aktif berdinas di jajaran PLN Distribusi Jawa Timur maupun yang sudah purna tugas.

Maka dalam event khusus ini PLN Distribusi Jawa Timur menjamin kesiapan keandalan pasokan listrik yang disuplai ke Asrama Haji, termasuk tidak melakukan kegiatan pemeliharaan yang mengakibatkan terganggunya pasokan listrik ke Asrama Haji Sukolilo.

“Kami berkoordinasi terus agar kondisi 24 jam dalam sehari pada saat yang penting ini memfokuskan perhatian pelayanan di satu titik, yaitu Asrama Haji Sukolilo. Termasuk  tidak melakukan pemeliharaan mulai tanggal 16 sampai dengan kedatangan rombongan jamaah haji dari PLN tersebut kembali ke tanah air. Selama itu diharapkan tidak ada pemeliharaan secara terencana yang bisa mengakibatkan terganggunya pasokan listrik ke Asrama Haji Sukolilo.  Ini juga berlaku jaminan listrik bagi seluruh jamaah haji di Asrama Haji Sukolilo,” terang Pinto Raharjo, Humas PLN Distribusi Jawa Timur, kepada HKNews saat dikonfirmasi di kantornya.

Menurut Pinto, PLN Distribusi Jawa Timur setiap hari senantiasa menjaga dan mengupayakan kelancaran pasokan listrik kepada para pelanggan supaya tidak padam. “Sebab kalau padam kinerja kami dipertaruhkan, jadi tidak ada ceritanya PLN Distribusi Jatim membiarkan listrik padam. Tapi teristimewa untuk hal – hal khusus ini kami memfokuskan ke wilayah – wilayah yang dianggap penting dan genting,” katanya.

Kegiatan pemberangkatan calon jamaah haji rombongan dari PLN Distribusi Jawa Timur ini memang sudah menjadi tradisi. Jadi setiap ada musim haji pemberangkatannya dilakukan oleh GM, dan dilaksanakan di kantor PLN Distribusi Jawa Timur. Pihak perusahaan hanya memberikan uang saku dan perlengkapan pakaian beribadah haji kepada para calon jamaah haji, oleh karena mareka sudah berswadaya menabung masing – masing untuk melaksanakan rukun Islam yang ke lima ini.

“Pak GM Bob Saril, kita ini sangat religius, sehingga semua tidakannya di dalam kedinasan selalu dikaitkan dengan ibadah. Oleh karena itu pesannya, agar para calon jamaah haji rombongan PLN Distribusi Jawa Timur yang masih aktif berdinas, setelah kembali dari Tanah Suci, diharapkan bekerja lebih disiplin dan jujur,” pungkas Pinto. (yok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button